br14n's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 10

Batu Local Guides Anniversary

Batu Local Guides Anniversary

 

Omah Sawah Art Of Fadjar Djunaedi

Jl. Bejo No.23, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314, Indonesia

January 07, 2018 @ 09:00 (WIB)

 

Tanpa terasa, hari berganti hari, bulan berganti bulan, satu tahun pun hampir tergenapkan. Ya, Batu Local Guides yang baru berdiri pada 8 Januari 2017, sebentar lagi merayakan ulangtahunnya yang pertama kali. Anggota yang pada awalnya tidak sampai hitungan jari, saat ini mencapai ratusan (304 anggota di Facebook). Sederet meet-up seru tercatat sukses dilaksanakan di penjuru Kota Batu dan Malang raya (25 meet-up host by Batu Local Guides).
 
Sebagai rasa syukur, Batu Local Guides mengundang seluruh anggota dan para Local Guide kontributor Google Maps dimanapun anda berada, untuk ikut meramaikan acara istimewa ini yang bertajuk Batu Local Guides 1st Anniversary, pada hari Minggu, tanggal 7 Januari 2018, berlokasi di Omah Sawah Art Of Fadjar Djunaedi.
 
Rundown acara :
09.00 registrasi
10.00 setahun Batu Local Guides
10.30 Pengumuman pemenang Batu Local Guides Star
11.00 Doa
11.30 Istirahat, makan bersama, sholat
13.00 Rafting
15.00 Selesai
 
Seperti biasa, pada acara kali ini, seluruh peserta tidak dipungut biaya. Konsumsi akan disediakan oleh anggota Batu Local Guides, tentunya dengan menu istimewa. Peserta yang akan mengikuti rafting, biaya ditanggung oleh masing-masing peserta, dan mendapatkan discount khusus. Selamat bergabung dalam keluarga besar Batu Local Guides.
 

 

RSVP here

 

Omah Sawah Art Of Fadjar Djunaedi, Jalan Bejo, Sisir, Batu City, East Java, Indonesia
1 comment
Level 10

Re: Batu Local Guides Anniversary