Srirahayu76's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 7

Ada Cemburu di Kopi Asmara

hi guiders !

Apa kabar? Ngga terasa sudah ketemu sabtu lagi.  Nah hari sabtu lalu tepatnya 3 agustus 2019 , saya dan teman -teman Batu Local Guide mengadakan event icip -icip menu alias Food Crawl di @kopiasmara.  Ada kuranglebih 15 peserta yang berkontribusi dalam event tersebut.  Dinginnya udara malam ternyata tidak membuat surut semangat para volunter google untuk memeriahkan acara . Untungnya disana ada tungku penghangat yang mampu menghalau udara dingin yang kerap hinggap dan menghangatkan jiwa yang dingin untuk kembali hangat.kopi asmara5.jpeg

 

Hati -hati yang membeku jadi leleh deh mendengar sapaan sayang dari para pramusaji. Uwowwww so sweet banget.

Pukul 17.00 WIB saya dan mba @ AgustinaDewi  sudah standby di lokasi, meski acara sebenarnya dimulai pukul 19.00.  Hihihi.. kami terlalu bersemangat ya? Sambil menunggu kami sempatkan untuk ambil beberapa gambar  dari angel yang berbeda, lalu dilanjutkan sholat magrib. Udaranya dinginn banget malam itu.  Saya dan mba Agustina terpaksa mengenakan jaket tebal. foto 13330.jpg

 

foto 13333.jpg

 

Bulan-bulan Mei hingga Agustus, kota Malang memang mengalami musim terdingin.  Terkadang suhunya bisa mencapai 8 derajat celcius. hu.huuuu..kaya masuk kulkas kannn? Untunglah teman-teman pada datang ontime, so acara bisa segera dimulai.  Pak koordinator Batu Local Guide mas @br14n dan mba @ Annisa1208 memulai diskusi dengan memperkenalkan komunitas kepada penanggung jawab Cafe yaitu mas Nico, sedangkan anggota yang lain ikut menyimak dan sesekali menambahkan info tentang kegiatan yang pernah dilakukan.

Malam itu kami dijamu dengan sangat baik. Berbagai menu unggulan disajikan untuk direview.foto 13349.jpg

 

Eh tiba - tiba ada dua sejoli datang.  Mereka adalah pasangan pengantin baru di Batu Local guide.  Pilihan menu mereka cukup ekstrim Nasi Api Cemburu.  Uwow..ada apa yaaa? oh ohhh.. ada gadis cantik yang bergelayut manjaa ternyataa.  Fans setianya mas @selamet. Nasi api cemburu ini menggambarkan sebuah perasaan hati  yang panas membara membuat air mata berderai.  Jadi para local guide yang mencobanya nangis berderai akibat pedasnya sambal bawang yang ditaburkan di atas ayam fillet crispy.  Penawarnya adalah es kopi asmara yang rasanya manis dan creamy.  Buat yang lagi dimabuk cinta bisa nyoba mie lautan asmara, yaitu mie rebus dengan toping sosis, nugget dan bawang goreng.  Nama menunya unik unik. Ada Tahuku Cuma Kamu, honeymoon pancake, lovely banana, es kopi asmara sayang dengan cream yang lebih soft, es kopi candu asmara yang creamy banget dan ada juga sweet jasmine.foto 13266.jpg

 

foto 13288.jpg

 

Nah para guiders pun mendapat kesempatan untuk memilih menu yang akan direview.  Sambil menunggu menu kami sharing tentang bagaimana cara menjadi seorang pemandu local pada pengelola cafe dan pentingnya mengklaim sebuah bisnis yang kita miliki.  Tidak berapa lama menu pun datang dan kami langsung asik berburu foto sambil sharing menu.  Melakukan petualangan rasa.

Menjelang jam 21.00 saya pamit karena bayi saya sudah mulai mengantuk.  Acara pun berakhir dengan sukses dan seru.  Terimakasih untuk pengelola cafe yang telah menyediakan tempat dan waktunya berdiskusi bersama kami.  Terima kasih untuk guiders yang turut hadir mensukseskan acara.. Mari terus berkontribusi positiffoto 13265.jpg

 

foto 13383.jpg

 

 

Kopi Asmara, Jalan Kodya, Merjosari, Malang City, East Java, Indonesia
10 comments
Level 9

Bls: Ada Cemburu di Kopi Asmara

Terima kasih mbk @SriRahayu sudah mengundang Batu Local Guides untuk mencicipi aneka menu yang namanya begitu unik,dan minuman.Alhamdulillah acara lancar dan sukses..

Level 9

Bls: Ada Cemburu di Kopi Asmara

Level 10

Re: Ada Cemburu di Kopi Asmara

@Srirahayu76  Terima kasih sudah diundang ke acara foodcrawl di Kopi Asmara. Tempatnya unik, dinginnya tambah bikin asyik ????

 

thetaplus_20190804102648729.jpg

 

Level 7

Re: Ada Cemburu di Kopi Asmara

Terima kasih mas @br14n foto jepretannya mas Bru Ciamik nih. Kerennn..sukses terus buat Batu Local Guide

Level 7

Bls: Ada Cemburu di Kopi Asmara

Level 9

Re: Ada Cemburu di Kopi Asmara

Tempat nya sangat keren. Bagi yang punya rencana hang out. Tempat ini sangat recomended.

Google Moderator

Re: Bls: Ada Cemburu di Kopi Asmara

Halo @Srirahayu76,

 

Recap-nya keren! Terima kasih sudah berbagi dengan kami dan saya yakin acarany juga pasti sangat seru. Ditunggu Meet-ups selanjutnya. 

 

Saya tertarik dengan latte warna ungunya, apakah itu rasa taro?

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!

Level 6

Re: Ada Cemburu di Kopi Asmara

Level 7

Re: Bls: Ada Cemburu di Kopi Asmara

Terimakasih @AngieYC  ..anda benar sekali itu taro latte. Mari berkunjung ke kota Malang