BaksoNgalam's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 8

Cilacap LG Meet Up 2020

Mari berkumpul para LG Cilacap tanggal 20-02-2020 🙏😊

Alun Alun Cilacap, Cilacap, Sidanegara, Cilacap Regency, Central Java, Indonesia
4 comments
Level 8

Re: Cilacap LG Meet Up 2020

Kalau bukan kita yang memulai? Siapa lagi??

Level 10

Bls: Cilacap LG Meet Up 2020

Untuk membuat suatu meet up/ pertemuan, silahkan mas @BaksoNgalam  pelajari link https://support.google.com/local-guides/answer/6225579?hl=id , agar sosialisasi meet up ini diposting resmi di forum local guides connect ini.

 

Semoga bermanfaat

Google Moderator

Re: Cilacap LG Meet Up 2020

Halo @BaksoNgalam,

 

Untuk menyelenggarakan meet up, kamu dapat langsung merencanakannya disini Let's Meet Up. Dengan begitu akan lebih mudah bagi Local Guides lain yang ingin ikut serta dalam acara meet up kamu.

 

Berikut panduan pembuatan meet up yang dapat kamu baca disini How to Organize a Local Guides Meet-Up.

 

Selain itu, saya juga ingin mengingatkan untuk mengganti username kamu, karena nama yang kamu gunakan terlihat seperti bisnis dan hal tersebut melanggar Peraturan Program kami. Setiap orang dapat bergabung di Connect sebagai individu tanpa mewakili organisasi atau bisnis apapun.

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!

Level 8

Re: Cilacap LG Meet Up 2020

Terima kasih atas tanggapannya.. Aku cuma mau melihat respon terlebih dahulu dari para LG yang ada di Cilacap sebelum membuat Meet Up 🙂