Noldi-Aldi's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 6

Cara Membuat

Salah satu Chiri Khas Makanan Tradisional Pembuatan Kue, Dan Juga Racikan Bumbu Untuk Minuman Tradisional Wedang Jahe,,,, Salam SetiaSalah satu Chiri Khas Makanan Tradisional Pembuatan Kue, Dan Juga Racikan Bumbu Untuk Minuman Tradisional Wedang Jahe,,,, Salam Setia

 

 

Samarinda, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia
5 comments
Former Google Contributor

Re: Cara Membuat

Hi @Noldi-Aldi,

 

Thanks for sharing! These treats look super interesting. Would you mind telling us more about the colourful ones? Are these cookies?

 

Looking forward to your answer!

- Nadya

Due to the volume of private messages Googlers receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!
Level 6

Re: Cara Membuat

Selamat Pagi, Dengan Paduan Warna Warni Jenis Kue Tersebut, Karena Indonesia Merupakan Negara Kepulauan Berbagai Suku,Adat Istiadat, Bahasa, Agama,Ras Dan Golongan, Tapi Kita Adalah Satu NKRI Yang Kita Sangat Cintai Dan Kita Banggakan, Dan Kue Jenis Bolu Kukus.

Level 6

Re: Cara Membuat

Selamat Pagi Dan Jenis Kue Bolu Kukus, Dan Berbagai Aneka Warna, Dan Juga Rasa, Seperti Merah Muda Rasa Stoubery, Kuning Rasa Durian, Hijau Rasa Pandan, Dan Memang Citra Rasanya Sangat Enak, Dan Sangat Lembut, Dan Aromanya Pada Saat Di Kukus, Sangat Harum Dan Wangi.

Level 6

Re: Cara Membuat

Dan Juga Saya Menguraikan Sedikit Cara Membuat Salah Satu Minuman Tradisional Wedang Jahe, Yaitu Salah Satu Minuman Yang Bisa Kita Konsumsi Pada Malam Hari, Apabila Hawanya Dingin, Kita Bisa Menikmati Wedang Jahe Tersebut, Untuk Kehagatan Tubuh Dan Masih Banyak Manfaat Lainya.

Level 6

Re: Cara Membuat

Selamat Pagi, Sedikit Juga Saya Menjelaskan Tentang Tahu Mercon,Tahu Mercon Dengan Isian: Kentang, Wortel, Cabe, Dan Irisan Daging Ayam, Yang Rasanya Sangat Gurih, Enak Dan Pedas, Apabila Kita Konsumsi Satu, Rasanya Pingin Nambah.