trisnasinicikudo's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 8

[Recap] Batu Kuda Landscape Photography

Katika anda memulai sesuatu, Ketika anda akan memasuki tempat baru, Ketika anda menghirup udara yang baru, Merasakan atmosfir yang berbeda, Maka persiapkan langkah awal yang meyakinkan. Bahwa yakin setiap langkah yang anda ambil adalah langkah yang tepat. Bahwa itu semua tidak akan pernah terjadi tanpa sebuah rencana. Mesin pencari google dan segala item yang ada di dalamnya adalah alat bantu perencanaan terbaik buat saya. Melalui google map saya membuat rencana. Melalui local guide saya me realisasikan nya.

Batu kuda lanscap fotografi adalah even pertama yang saya realisasikan. Menjaring relawan google yang tertarik mengikuti even ini.

Tentu banyak kekurangan dari setiap kegiatan nya. Komentar dan pengalaman dari peserta sangat saya harapkan. Terimaksih.Dian NuraimanDian Nuraiman

 

 

Bandung, Bandung City, West Java, Indonesia
2 comments
Level 8

Re: [Recap] Batu Kuda Landscape Photography

@trisnasinicikudo

Terima kasih atas recapsnya, kami saat itu sedang ada acara hingga tidak bisa hadir di hari minggu tersebut. Namun malihat di laporan pandangan mata di group wa sangat seru dan bagus pemandangan dan udaranya segar.

Semoga bisa gabung di lain hari. @PaDeSSo Dekat dengan lokasi batukuda ini?

Bila ada foto fotonya, kami ingin melihat keseruannya.

Sekali lagi terima kasih @trisnasinicikudo

Level 10

Re: [Recap] Batu Kuda Landscape Photography

Terima kasih om @trisnasinicikudo

Sudah membuat recap untuk meet up Batu kuda,

Titik kumpul pagi hari di pelataran McD, dikarenakan nama nama yang ada di list peserta belum familier, maka saya pakai polo BLG, ceritanya agar mudah dikenal, perjalanan dari manisi (100 meter dari rumah saya) menuju lokasi sekitar 4km cukup menanjak, lelah perjalanan terganti oleh indahnya hutan di Batu kuda.

 

Untuk acara di lokasi, nanti dijelaskan oleh @malvin 

@terima kasih

 

Salam, Senyum dan Santun