just_me15's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 8

Ask

Bagaimana jika kita mengadakan meet up untuk menambah tali persaudaraan local guides daerah kabupaten semarang. Jika setuju please respon.

yoo!
Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
2 comments
Google Moderator

Re: Ask

Halo @just_me15,

Salam Kenal dan Selamat Datang di Connect.

 

Kamu bisa join thread ini Forum Perkenalan & Berbagi Local Guides Indonesia karena disini kamu dapat bertemu Local Guides lainnya dari Indonesia, dan pastinya dengan Local Guides Semarang dalam thread ini.  Akan juga acara MUN 2 (Meet Up Nusantara) yang akan diadakan di Yogyakarta, untuk detailnya bisa dibaca dalam thread atau dapat dibantu juga oleh @PaDeSSo@kasiyanta

 

Untuk kamu sendiri jika ingin merencanakan meet-up, silahkan mengikuti panduan ini How to Organize a Local Guides Meet-Up.

 

Semoga informasi ini dapat membantu.

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!

Level 10

Re: Ask

Terima kasih mba @AngieYC

Selamat bergabung @just_me15 di local guides connect Board bahasa Indonesia.

Untuk komunitas LG Semarang, anda bisa hubungi / mention om @Shafigh_Lontoh beliau biasa mengadakan meet up di semarang dan sekitarnya.

 

Yang paling update, tanggal 10-12 agustus di Yogyakarta akan bertemu para local guides se Indonesia dalam acara MUN2, untuk pendaftaran bisa mention @Anonymous

Semoga bermanfaat