McRonall06's post
cancel
Showing results forΒ 
Search instead forΒ 
Did you mean:Β 
Level 5

Mie ayam acoi cempaka putih raya

Mie ayam yg satu ini menurutku sangat2 mengerti isi kantong, terutama di saat2 tanggung bulan :p.

Bagaimana menurut kalian yg pernah mencoba makan di tempat ini, monggo mas/mbak, kalau mau sharing atau sekedar comment..

Salam.. πŸ˜πŸ‘Œ

babehnye uwen
Mie Ayam Acoi, Jalan Cempaka Putih Raya, RT.2/RW.8, Cempaka Putih Timur, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
1 comment
Google Moderator

Re: Mie ayam acoi cempaka putih raya

Halo @McRonall06,

 

Salam Kenal dan Selamat Datang di Connect.

 

Sebelumnya terima kasih telah berbagi. Kalau kita bicara soal mie ayam selalu jadi makanan pilihan yang tepat, kalau saya pribadi suka makan mie ayam untuk sarapan. 

 

Saya ingin memberi saran, post kamu akan lebih bagus jika disertakan foto dan diceritakan secara lebih rinci, agar rekan Local Guides yang lain juga dapat ikut merasakan pengalaman kamu. Kamu bisa membaca panduan ini untuk lebih lengkapnya What makes a good post?

 

Jangan lupa juga untuk memperkenalkan diri kamu ke rekan Local Guides Indonesia, kamu bisa masuk kesini Forum Perkenalan & Berbagi Local Guides Indonesia.

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!