rizqiamin1993's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 7

Makanan khas kota industri di Jawa Timur

Makanan (berat) asli dari Gresik, sebuah kota industri di Jawa Timur, Indonesia

Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Indonesia
2 comments
Level 9

Re: Makanan khas kota industri di Jawa Timur

Wah, mantap, mantap.

Apa, nih, kira-kira makanan berat khas Gresiknya, Kak @rizqiamin1993 ?

Jika berkenan, barangkali bisa dibagikan fotonya dan separagraf-dua paragraf cerita tentang makanan khas Gresik tersebut, sehingga postingan ini menjadi lebih informatif.

Terima kasih sudah berbagi ☺☺

 

NB: Untuk lebih mengenal apa itu Connect dan bagaimana cara memanfaatkannya secara optimal, barangkali beberapa tips berikut ini bisa membantu: 14 helpful tips for using Connect 

Google Moderator

Re: Makanan khas kota industri di Jawa Timur

Halo @rizqiamin1993,

Salam Kenal dan Selamat Datang di Connect. 

 

Seperti yang sudah disampaikan oleh @iorikun301 mungkin bisa dibagikan apa makanan berat khas Gresik yang ingin kamu sampaikan? 

 

Sedikit tips, saat membuat post di Connect pastikan untuk membagikan konten dengan tulisan yang bersifat deskriptif agar post kamu dapat lebih mudah dimengerti Local Guides lainnya. Sebagai permulaan kamu dapat membaca artikel yang sudah dibagikan juga oleh @iorikun301.

 

Selain itu saya melihat kamu memilih tag bahasa Malay untuk post kamu, namun karena konten kamu dituliskan dengan Bahasa Indonesia, maka saya akan mengganti tag bahasa pada post kamu kedalam Bahasa Indonesia. Dengan begitu akan lebih mudah untuk Local Guides saat melakukan pencarian post berdasarkan bahasa. 

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!