aisyahsiti's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 3

Hujan Abadi

Dulu Cianjur terkenal dengan hamparan padinya tapi sekarang lain ceritanya karena seiring berjalannya waktu dan berkembangnya jaman perubahanpun terjadi. Sekarang jika kita lihat sisi kiri kanan tidak terlihat lagi padi yang ada perindustrian. Karena jaman sekarang industri sudah merebah kemana-mana. Jika harus curhat sebenarnya saya sedih tapi bahagia juga. Kenapa cik? PR lah itu mah bagi anda2 sekalian yang membaca tulisan ini. 

Sebenarnya Cianjur masih punya potensi yang dapat dikembangkan selain padi yang sekarang sudah hampir hilang. Yaitu potensi di bidang wisata, dengan mempunyai curug dengan ketinggian kurang lebih sangat tinggi pokoknya, bahkan ceretan air dari curugnya itu terasa sampai2 bajupun basah jibrug seperti terkena hujan, airnya juga sangat segar dan bersih, lokasinya juga tidak terlalu jauh dari jalan raya sehingga kita sangat gampang sekali, jika ingin berkunjungpun cukup mengeluarkan budget limaribu rupiah saja ditambah memperlihatkan KTP. 

Berlibur itu tidak harus ke luar Negeri, wisata lokalpun tidak kalah bagusnya dengan yang ada di luar Indonesia.IMG-20180715-WA0058.jpg

 

Curug Citambur, Karangjaya, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
3 comments
Level 10

Re: Hujan Abadi

Hi @aisyahsiti

 

Welcome to L G Connect Community.

 

Thanks for sharing nice photo and information of waterfall.

Happy Mapping !!

 

Vijay Desai.

Level 9

Re: Hujan Abadi

Thanks @aisyahsiti

For sharing this with us.

Cheers

Saudi local guide 🇸🇦

Google Moderator

Re: Hujan Abadi

Halo @aisyahsiti,

Salam Kenal dan Selamat Datang di Connect. 

 

Pasti mendapat kesenangan tersendiri ya ketika sudah sampai di air terjun ini, kalau boleh tau butuh waktu berapa lama untuk mencapai air terjunnya?

 

Sedikit tips untuk membuat post kamu lebih interaktif saya rekomendasikan untuk membaca artikel ini What makes a good post?

 

Semangat terus dalam berkontribusi. 

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!