maulins64's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 9

Farm House Susu Lembang

Farm house susu lembang
.
Selesai sholat subuh, aku bersiap siap menuju bus ksmi diarea Jl. Jawa Perumnas 3 Bekasi Timur.
.
Perjalanku kali ini menuju perkebunan susu, Farm House Susu Lembang, yang lokasinya di daerah Bandung Jawa Barat.
Wilayah perbatasan Subang dan Bandung Jawa Barat. Perjalana ke tempat ini lumayan jauh, dari Cikarang terkena macet, tapi jalannya datar, sampe maduk Subang, mulai menanjak keatas menuju Jalan Cagak yang terkenal curam
.
Bus yang kami tumpangi sempat terhenti tepat di Jalan yang dikenal dengan 'jembatan Emen', jembatan tragis, yang lima tahun lalu memakan banyak nyawa karena trgedi tabrakann beruntun.
.
Saat itu kami benar benar ketakutan, dan banyak diantara kami yang berdoa dengan kepercayaan kami masing masing. Kami sudah berteriak minta diturunkan saja. Tapi, misalpun ia kami turun tidak ada tempat untuk berdiri. Kiri kanan kami mobil dan jurang. Aku benar benar takut saat itu.
.
Akhirnya ada yg berinisiatif agar Ac dimatikan saja. Tidak lama, mobilpun kuat menanjak dan kamipun sampai di Farm house dengan selamat.
.
Masuk ke lokasi ini, kita serasa pindah negara. Bentuk bangunan arsitektur seluruh lokasi dibuat ala ala Belanda. Bagi saya ini keren.
.
Gedung yang ada, mulai restoran, tempat pemotretan, swalayan dan perkebunan fibust ala negsra kincir angin.
.
Situasi kita berada saat kita duduk seakan akan kita ada disana. Dan jika mau berpakaian ala lengkap negara kincir angin, sudah disiapkan , asal kita mau bayar dengan harga yang sudah ditentukan.

Lalu, penasaran dengan susunya kan?....Yang jelas, susunya terasa segar dan aslinya kentara, tersedia rasa strawberry dan coklat. Saya lebih suka coklat agar aroma susunya hilang.
.
Tidak jauh dari sana tepatnya dibelakang lokasi ini ada tempat peterrnakan sapinya. Tidak salah penciuman kita, jika masuk lokasi ini tercium aroma khusus
.
Bagi yang datang ke tempat ini kita diberi kupon untuk ditukarkan dengan pengambilan susu.
.
#connectlive2019
Ig maulins64IMG-20190502-WA0137.jpg

 

IMG-20190502-WA0138.jpg

 

IMG-20190502-WA0136.jpg

 

IMG-20190502-WA0135.jpg

 

IMG-20190502-WA0134.jpg

 

Farm House Susu Lembang, Jalan Raya Lembang, Gudangkahuripan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia
1 comment
Level 10

Re: Farm House Susu Lembang

Terima kasih dah berbagi pengalamannya bun @maulins64 .Pasti asyik disana , bisa kah kita memerah susu sapi?  Apakah dipungut biaya?