Jee's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 10
Level 10

recap - Blitar local guides river tubing dan bersih sungai

Blitar local guides kali ini di undang Lekso Adventure dalam kegiatan sosial membersihkan kali lekso (sungai lekso) yang di gunakan pengelola untuk kegiatan river tubing di Telaga Rambut Monte.
Wisata Telaga Rambut Monte sendiri adalah salah satu tempat wisata yang berada di Krisik, Gandusari, Kabupaten Blitar. berikut lokasi Wisata Telaga Rambut Monte:

Sesuai namanya, yang di sajikan adalah sebuah telaga yang alami, telaga yang cukup besar yang mempunyai air yang jernih dan di dalamnya terdapat banyak ikan-ikan besar yang hidup alami, dan di larang untuk di pancing, berikut tampilan virtual tournya:

Kegiatan ini juga di hadiri Dewa Mloko, Diraja Organizer, Prasbhara Polsek Kanigoro, Pemuda Kauman Blitar.
Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB yang di awali dengan kegiatan penyegaran yaitu senam bersama dan game kekompakan. Kemudian kegiatan di lanjutkan river tubing sekaligus membersihkan sungai lekso (kali lekso) dengan dibagi 3 kelompok. Kegiatan berjalan lancar dan aman, seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan khususnya ketika membersihkan sungai.
Kegiatan river tubing dan membersihkan sungai selesai sekitar pukul 12.00 WIB, kemudian di lanjutkan acara terakhir yaitu sharing peserta bersama pengelola lekso adventure.
berikut beberapa photo kegaitan yang kami abadikan:

Lets startLets startTelaga Rambut MonteTelaga Rambut Monte"jangan lupa ulas Telaga Rambut Monte di Google""jangan lupa ulas Telaga Rambut Monte di Google"cekrekcekrekTelaga Rambut MonteTelaga Rambut MonteBlitar Local Guides on Telaga Rambut MonteBlitar Local Guides on Telaga Rambut MonteTelaga Rambut MonteTelaga Rambut Montefun gamesfun gamesfun gamesfun gamesfun gamesfun gamesice breakingice breakingTeam OneTeam OnePersiapan sebelum River TubingPersiapan sebelum River TubingPersiapan ke 2Persiapan ke 2briefing sebelum tubingbriefing sebelum tubingpersiapanpersiapanwarming upwarming upbasah dan serubasah dan serutubing dan bersih-bersih sungaitubing dan bersih-bersih sungaibersih-bersihbersih-bersihlagi...lagi...action dulu biar tidak kedinginan setelah tubingaction dulu biar tidak kedinginan setelah tubing2nd Team2nd TeammeluncurmeluncurmeluncurmeluncurUlas Telaga Rambut Monte di GoogleUlas Telaga Rambut Monte di GoogleSharing dengan Tim Lekso AdventureSharing dengan Tim Lekso AdventureSharing dengan Tim Lekso AdventureSharing dengan Tim Lekso AdventureTiny Planet dulu bersamaTiny Planet dulu bersamaTiny Planet lagi sebelum closingTiny Planet lagi sebelum closing

Untuk Video bisa check di : 

Wisata Telaga Rambut Monte, Krisik, Blitar, East Java, Indonesia
4 comments
Connect Moderator

Re: recap - Blitar local guides river tubing dan bersih sungai

Hai mas @Jee, Baru baca recap ini. Semangat buat teman-teman Blitar. Kemarin ada kabar pohon di daerah Rambut Monte tumbang saat hujan deras ya? Semoga tidak menimbulkan masalah yg berarti. Sukses buat BLG 🙂

Indonesia Local Guides
Level 10
Level 10

Re: recap - Blitar local guides river tubing dan bersih sungai

@NunungAfuah Sukses terus untuk Indonesia local guides khususnya Blitar local guides 👍

Terus sebarkan virus virus positif, ilmu ilmu positif khususnya terkait ilmu local guides 

Rambut Monte, betul ada pohon tumbang, untuk detailnya kurang tau, tapi betul , semoga tidak mengganggu kelancaran aktivitas wisata di sana 

Level 8

Re: recap - Blitar local guides river tubing dan bersih sungai

keren banget tempatnya mas @Jee , pernah denger nama tempatnya tp baru liat lengkapnya nih....itu kenapa namanya Rambut Monte yah ? 

sukses untuk Indonesia Local Guides, terspesial untuk Local Guides Blitar....

Level 10
Level 10

Re: recap - Blitar local guides river tubing dan bersih sungai

terimakasih mas @RahmatHarmanP, untuk sejaran rambut monte bisa di lihat di sini

semoga Indonesia Local Guides di manapun berada bisa semakin solid dan kompak