anggaanp's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 10

Re: Rekap Seabook Makan Ikan Food Crawl

Thanks @Golam for your visiting in Bandung Local Guides activity

Level 5

Re: Rekap Seabook Makan Ikan Food Crawl

Nice

Level 10

Re: Rekap Seabook Makan Ikan Food Crawl

Hi @ARIZ, thank you for your visiting in our LG activity !!!

Your LG Brother from Indonesia proud your great efforts. Success !!!

Level 5

Re: Rekap Seabook Makan Ikan Food Crawl

Nice Meeting 

Level 5

Re: Rekap Seabook Makan Ikan Food Crawl

Nice meeting 

Level 10

Re: Rekap Seabook Makan Ikan Food Crawl

Hi @NunungAfuah, thank you for your visiting in our LG activity,

Your LG Brothers from Indonesia proud your great efforts. Success !!!

Level 8

Re: Rekap Seabook Makan Ikan Food Crawl

Very very watering mouth melihat foodcrawl ini. Sepertinya saya pernah ke lokasi tersebut, cuman sekarang sudah berbeda.

@anggaanp Sayang saat itu saya belum bergabung dengan BLG.

@PaDeSSo@ceritadikit@FachryMyID@Septarina_H@SriSedono_id Seru banget acara makan makannya makanan yang sangat menggugah selera.

Sukses selalu buat BLG 


@anggaanp wrote:

[RECAP] Bandung : Seabook Makan Ikan Food Crawl

Bandung : Seabook Makan Ikan

Lokasi : Jalan Pahlawan No 43

29 April 2017

 

Halo teman teman Local Guides, berikut kami rekap kegiatan meet up Bandung Local Guides di event food crawl yg kedua setelah Sindang Reret. Temen temen Local Guides, host ulas sedikit mengenai resto ini, jadi resto ini masih terbilang baru di bandung, sekitar 3 bulanan beroperasi berlokasi di sekitaran jalan pahlawan bandung di area foodcourt 43, tepatnya ada di pojokan area foodcourt ini. Resto ini terdiri dari 2 lantai didalamnya tersedia mushola, toilet, smoking dan non smoking area sedangkan untuk meeting room (tahap renovasi ada di lt 2) dilengkapi juga dengan design interior bernuansa biru putih yang simple dan nyaman. Menu menu yang di tawarkan pun sesuai sama nama resto yaitu "Ikan" tapi cukup variatif ada menu lainya dengan harga yg terjangkau. 

Senang sekali di setiap event selalu ada peserta meet up yang baru, bagi kami Bandung local guides, tentu saja hal ini menambah keluarga besar  kami di komunitas. 

Acara yang santai dan seru ini dimulai dengan perkenalan dari saya sendiri sebagai  host, Gilang (owner resto) dan temen temen peserta meet up khususnya yang baru gabung meet up. Adapun mengenai materi yang di bahas di meet up kali ini, host batasi khusus mengenai ulasan dan foto karena alasan durasi dan alasan khusus lainya karena event ini merupakan undangan dari pihak resto untuk mereview tempatnya sesuai pengalaman kami ketika kunjungan disini. Beberapa teman teman pun sharing pengalaman seputar kiat kiat menambahkan ulasan, serta foto yang baik untuk di masukan di aplikasi google maps, sehinggga bermanfaat bagi semua orang, di mulai dari @titanloveu, @PaDeSSo dan fachry, buat @faqihs sama @ceritadikit terima kasih juga sharing mengenai foto fotonya.

Setelah selesai kita sharing materi, akhirnya kita masuk ke sesi foto foto menu, terutama ikan goreng/bakar barracuda dan sop ikan gurame karena ini best sellernya. Para peserta pun antusias mengambil foto alias sibuk [seabook], dan sibuk [seabook] juga dengan lahap mencoba beberapa hidangan lainya seperti cumi goreng tepung lada hitam dan cah khailan kering beserta sambal matah, sambal kecap, dan sambal merah yg sudah disediakan resto sebagai salah satu bahan ulasan di google maps, selain fasilitas dan pelayananya. 

Masuk sesi terakhir, di meet up kali ini kami tutup dengan doa bersama dan lanjut dengan foto foto bersama juga, beserta owner resto.

Terima kasih buat yang sudah hadir di meet up kali ini, buat temen temen local guides yang kemarin mau ikut dan gak bisa attend, host mohon maaf karena slot di batasi, tetap semangat berkontribusi di google maps sampai ketemu kembali di meet up Bandung Local Guides berikutnya.

 

Salam Kontributor

Angga Lesmana

IMG_8730.JPG

 

 

IMG_8670.JPG

 

 

IMG_8689.JPG

 

 

IMG_8704.JPG

 

 

IMG_8708.JPG

 

 

IMG_8684.JPG

 

 

IMG_20170429_151059_HDR.jpg

 

 

IMG_8734.JPG

 

 

 

 

 

 

 

 

Link foto dan video :

https://goo.gl/photos/nCg5MKhWdvpyY6nAA


 

Level 8

Re: Rekap Seabook Makan Ikan Food Crawl

@NunungAfuah

Hi, we meet in this recap, I was learning the Story of BLG.

Reading their recaps. It is very cool.


@NunungAfuah wrote:

Really love this recap! Sukses buat bandung 😊


 

Level 8

Re: Rekap Seabook Makan Ikan Food Crawl

@AgoesSantosa @NunungAfuah

Terimakasih kalian Local Guides luar biasa sudah berkunjung ke Recap kegiatan Bandung Local Guides