FahmiAdimara's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 9

[RECAP] SOTR 2 Local Guides Surabaya

 

Komunitas Local Guides Surabaya kali ini tergabung dalam kolaborasi lintas komunitas. @localguidessurabaya bersama @melukisharapan @yotsurabaya @berkahsurabaya@kse_its dan @cateringdolly menggelar kegiatan Sahur oO The Road (SOTR) di Surabaya. Sebanyak 50 muda-mudi dar beragam komunitas berkumpul di depan bundaran Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Minggu (11/6/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

 

Kegiatan sahur ini merupakan kegiatan yang berlangsung sudah ke dua kalinya, yang sebelumnya juga sukses terlaksana dengan 30 orang relawan. 

 

@badaib sebagai koordinator event STOR lintas komunitas ini menyatakan tujuan kegiatan sahur on the road ini untuk menjalin tali silaturahmi antar komunitas juga mengajak untuk peduli dengan sesama.

 

Kegiatan yang digelar pada sahur on the road ini antara membagikan paket sahur kepada orang - orang jalanan yang ada di Kota Surabaya. Ada 5 rute yang sudah ditentukan oleh tim panitia dengan tujuan agar lebih efisien dan merata dalam pembagian paket sahur, kegiatan terakhir adalah sahur bareng di sekitar Balai Kota Surabaya.

 

Join ya besok malam/senin dini hari tanggal 19 juni di bunderan ITS. Jam 00.00 WIB - selesai

Info selanjutnya bisa langsung cek @localguidesindonesia dan @localguidessurabaya

 

Video oleh @mochismailakbar

 

#LocalGuides
#LocalGuidesIndonesia
#LocalGuidesSurabaya

Balai Kota Surabaya, Ketabang, Surabaya City, East Java, Indonesia