mastriono93's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 5

Desain Google Maps Kini Lebih Cerah

Google baru saja menghadirkan desain material tema teranyar. Namun, desain anyar material tema di Google Maps baru tersedia untuk beberapa pengguna. Artinya, pengguna belum bisa mengaksesnya dengan cara memperbarui via Google Play Store. desain Google Maps yang baru tampak jauh lebih bersih dan cerah, menerapkan mayoritas warna putih di seluruh latar menu dan UI aplikasi.

Selain memiliki wajah yang lebih bersih dengan warna-warna cerah, Google juga melakukan perubahan pada font atau huruf di Maps. Kini, bentuk hurufnya berubah, serta banyak tombol dan ikon yang telah didesain ulang maupun direlokasi.

Begitupun untuk jendela Explore di Google Maps juga mengalami perubahan yang cukup signifikan, dengan menampilkan ikon penuh warna yang melingkar untuk setiap kategori Tak cukup sampai disitu saja, raksasa mesin pencarian ini juga membuat kursor di Google semakin baik. Kursor versi baru ini akan membuat pengguna lebih teliti dalam mengetahui lokasi restoran serta daftar lokasi publik menarik lainnya.(kita tunggu Update,,,,,,di GOOGle Playstore)

3 comments
Level 8

Bls: Desain Google Maps Kini Lebih Cerah

Hi @mastriono93 selamat datang di connect!

Ada baiknya bagikan seputar pengalaman menjadi Local Guides.

Saya lihat sendiri di https://telset.id/213302/desain-google-maps-kini-lebih-cerah/amp/

dari beberapa tangkapan layar Google Maps yang ada di artikel itu saya sudah mendapatkan fitur tersebut, namun belum seluruhnya.

Salam

Level 7

Bls: Desain Google Maps Kini Lebih Cerah

Hi @mastriono93 selamat bergabung di connect . jangan lupa baca peraturan google map

 

Thanks

Level 10

Re: Desain Google Maps Kini Lebih Cerah

Hi @Icok dan @ndraverne

 

Selamat datang @mastriono93 di local guides connect Indonesia. Untuk membuat suatu postingan harus original, tidak boleh copy paste isi postingan fihak lain !!! Adapun konten rujukan buat para pembaca bisa diberi link yang dimaksud. Terima kasih

Semoga bermanfaat