SofiF's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 7

Pesona Alam Cadas Gantung

 

View untuk BerfotoView untuk Berfoto

Indonesia tidak habis habisnya memiliki keindahan alam yang selalu saja ada, contohnya tempat wisata alam yang sedang hits ini yaitu di "Cadas Gantung"  yang terletak di Majalengka. Disini kalian bisa menikmati keindahan alam yang hijau dari ketinggian. Akses menuju ke tempat ini bisa kalian lihat melalui Google Maps, tetapi saya sarankan untuk menggunakaan motor jika berkunjung kesini karena akses jalan menuju tempat ini cukup sempit jika dilalui sebuah mobil. Jalan menuju tempat ini juga agak berbatuan dan menanjak, jadi disarankan agar yang sudah ahli mengendarai motor jika hendak kesini. Jika anda terpaksa menggunakan mobil, maka anda harus memarkirkannya di pinggir jalan atau di rumah warga lalu melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki. Namun dari jalan raya menuju tempat tersebut cukup jauh.

Jika mengendarai motor anda bisa melanjutkan perjalanan dengan memasuki gang yang terdapat tulisan "Cadas Gantung". Ikuti saja terus jalurnya setelah itu anda akan menemukan tempatnya, lalu parkir motor disana dengan biaya Rp.2000,- kemudian melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki karena jalanannya sempit dan menanjak.

walaupun perjalanannya cukup menyulitkan tapi itu semua akan terbayar jika anda sudah sampai di tempat dan bisa melihat keindahan alam Majalengka dari ketinggian.

Melihat Pemandangan dari KetinggianMelihat Pemandangan dari Ketinggian                      1469151574975.jpg                                   Cadas GantungCadas Gantung

 

Jangan khawatir bila anda merasa haus ataupun lapar karena disana terdapat warung sehingga anda tidak perlu repot repot membawa bekal.

*Saran: Jangan kesini saat jam 10:00-13:00 karena cuaca panas dan silau sehingga hasil foto akan kurang bagus.

              Gunakan sepeda motor.

              Jangan gunakan sandal.

 

Cadas Gantung, Mirat, Majalengka Regency, West Java, Indonesia
3 comments
Level 8

Re: Pesona Alam Cadas Gantung

mantab
Anonymous
Not applicable

Re: Pesona Alam Cadas Gantung

Halo, salam kenal dari Bandung!

 

Pemandangan yang keren banget. Semoga kapan-kapan bisa ke sana. Terima kasih atas informasi yang diberikan.

Level 7

Re: Pesona Alam Cadas Gantung

Halo, Salam kenal juga!

kebetulan saya juga tinggal di Bandung sekarang

Terimakasih .. Iyaa harus kesana kalau mampir ke majalengka 👍

Sipp