FahmiAdimara's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 9

Dieng Culture Festival 8 Photowalk

Dieng Culture Festival 8 PhotowalkDieng Culture Festival 8 Photowalk

 

 

Mencintai Indonesia tak bisa hanya mencintai hamparan kekayaan alamnya saja, namun negeri ini juga memiliki seribu budaya lokal yang mampu menarik hati. Bentang alam yang mampu menarik para hati untuk datang, dipadu dengan keanekaragaman budaya yang mampu menghujam ke hati jua. Budaya lokal yang ada di Indonesia beribu-ribu ragamnya, salah satu yang paling direkomendasikan ialah Dieng Culture Festival. Sebuah pentas melestarikan budaya lokal yang bisa merukunkan dua desa di Dieng. Gotong royong masyarakat Dieng Kulon Banjarnegara dengan masyarakat Dieng Wetan Wonosobo menjadikan festival budaya ini semakin meriah.

 

Moment ini adalah momentum bagi para Local Guides Indonesia untuk mempromosikan Indonesia melalui budaya dan kearifan lokal masyarakat sekitar. Yuk kita nikmati bareng Dieng Culture Festival 8 tahun ini di Dieng.

Bagi setiap Local Guides yang kebetulan berada dalam spot Pencukuran Rambut Gimbal bolehlah kita saling berkenalan, bertatap sapa dan foto bareng di depan Candi Arjuna.

Untuk lebih jelas dan koordinasi silahkan hubungi saya disini :
Line : ahadinsfahmi
G+ / Hangout : Ahadin Fahmi

Candi Arjuna, Dieng Kulon, Banjarnegara, Central Java, Indonesia