PapuaFace's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 2

telaga love sentani

ini adalah sebuah telaga love yang berada di pinggirang danau sentani, pada hari libur tempat ini biasanya ramai dengan pengunjung.telaga love. taken by Ice Kudiaitelaga love. taken by Ice Kudiai

 

 

Sentani, Jayapura, Papua, Indonesia
2 comments
Google Moderator

Re: telaga love sentani

Halo @PapuaFace,

 

Sepertinya telaga ini dinamakan love karena bentuknya yang menyerupai hati ya?, apakah ada kegiatan khusus yang bisa dilakukan jika berkunjung kesini?

 

Mengingat kamu masih baru di Connect, silahkan baca panduan ini Mohon Baca Sebelum Membuat Posting, dan untuk membuat post kamu lebih interaktif saya rekomendasikan untuk membaca artikel ini What makes a good post?.

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!

Level 2

Re: telaga love sentani

ia benar di sebut telaga love karena bentuknya, orang biasanya kesini hanya untuk menikmati keindahan alam sambil duduk-duduk karena tempatnya berada lebih tinggi dari danau sentani jadi dari tempat ini kita jug dapat melihat langsung danau sentani yang tidak jauh dari telaga love.