EnHa's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 5

gerakan bersih sampah

Upaya Menjaga Kebersihan Lingkungan yang di selenggarakan oleh IMMSED setiap hari. Dimana, biaya operasionalnya bergantung pada kedermawanan warga sekitar dalam mengisi kaleng infaq yang tersedia di gerobak, tossa dan mobilbekas tambang batu kumbung/sarenbekas tambang batu kumbung/saren

 

lokasi pembuangan sampahlokasi pembuangan sampah

 

lokasi pembuangan sampahlokasi pembuangan sampah

 

membersihkan selokanmembersihkan selokan

 

mengangkut sampahmengangkut sampah

 

Leran Kulon, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Indonesia
4 comments
Level 5

Bls: gerakan bersih sampah

gerakan yang bermanafaat sangat besarbagi negara dan kita sendiri sebagai manusia. Memberi peran yang besar untuk menjaga negeri dan alam lebih baik. Sangat Inspiratif 🙂

Level 5

Bls: gerakan bersih sampah

mudah-mudahan bermanfaat Kang

Google Moderator

Re: Bls: gerakan bersih sampah

Halo @EnHa,

 

Terima kasih sudah berbagi cerita mengenai kegiatan kebersihan yang kamu lakukan, semoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat luas akan pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kita. 

 

Mungkin kamu juga dapat berbincang dengan salah satu Local Guides yang sangat aktif dengan kegiatan seperti ini @RiverDefender, dimana dia selalu bebagi cerita serunya saat menjalankan aktivitas tersebut seperti yang dia bagikan dengan kami melalui post-nya mengenai Sungai Ciliwung Jelang Akhir 2018.

 

Semangat terus dalam berkontribusi. 

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!

Level 6

Re: gerakan bersih sampah

Luar biasa senang sekali dan sangat bersemangat melihatnya..mantap.