PapuaFace's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 2

danau sentani jayapura

papua facepapua face

Berdiri di pingirang danau sentani, sekitar danau ini banyak rumah warga kampung, tempat ini tidak jauh dari kota sentani, jaraknya hanya mencapai 15 menit mengunakan kendaraan mobil. yang menarik dari tempat ini walaupun banyak masyarakat yang bermukin yang jaraknya hanya 1 meter dari danau ke rumah bahkan hinga di bangun rumah panggung di atas air namun mereka tidak pernah membuang sampah di danau, sehinga air danau di sekitar kampung ini selalu terlihat bersih dan jernih.

4 comments
Connect Moderator

Re: danau sentani jayapura

Lovely looking lake @PapuaFace  thanks for sharing and giving us some information about it. I'm glad that the locals look after it.

Level 2

Re: danau sentani jayapura

you're welcome @PaulPavlinovich 

Google Moderator

Re: danau sentani jayapura

Halo @PapuaFace,

 

Terima kasih sudah memperkenalkan danau ini kepada kamu semua, kalau boleh tau apakah sudah banyak wisatawan yang berkunjung kesini?, dan sangat senang juga mendengar bahwa masyarakat sekitar juga ikut menjaga kebersihannya. 

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!

Level 2

Re: danau sentani jayapura

@AngieYC  para wisatawan sudah sering berkunjung di sekitar danau sentani. terimakasih untuk pertanyaannya