Fajarvb's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 5

Rujak Cingur Bu Tina

Bagi Kalian yang sedqng di Cilegon dan mencari masakan khas jawa timur utamanya khas Surabaya, sangat disarankan mampir ke Warung Bu Tina di PCI. menurut saya masakan di sini sangat sangatlah enak dengan bumbu bumbu yang didatangkan langsung dari Surabaya. Terutama Petis nya. Untuk Harga seporsi Rujak Cingur adalah 20k. dan untuk Tahu Campur nya adalah 18k. masih banyak menu lain yang harus anda coba dan saya sangat merekomendasikan tempat makan ini.

Cilegon, Cilegon City, Banten, Indonesia
1 comment
Google Moderator

Re: Rujak Cingur Bu Tina

Halo @Fajarvb,

Salam Kenal sebelumnya. 

 

Mungkin kamu dapat menyertakan foto rujak cingurnya, agar saya yakin mayoritas Local Guides lain tidak tau mengenai rujak cingur, dengan menyertakan foto Local Guides lain bisa lebih mudah memahami post kamu.

 

Sedikit tips tambahan untuk membuat post kamu lebih informatif, saya rekomendasikan membaca artikel 14 helpful tips for using Connect

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!