br14n's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 10

Retrorika Food Crawl

Batu Local Guides - Retrorika Food Crawl.jpg

 

Mengawali pergantian tahun 2019, Batu Local Guides bekerjasama dengan manajemen Retrorika - coffee bar & resto, mengadakan acara Retrorika Food Crawl yang diikuti oleh 28 anggota Batu Local Guides. 

Di sini, seluruh peserta belajar bersama, bagaimana memotret menu, cafe, dan detail-detail kecil yang terkadang dilewatkan banyak orang, namun cukup menarik. Di samping memotret, peserta juga diwajibkan untuk memberikan ulasan yang baik dan kredibel, agar berguna bagi orang lain. 

Dalam kesempatan tersebut, didapatkan penjelasan langsung dari owner, tentang apa dan bagaimana Retrorika - coffee bar & resto menjalankan bisnisnya. Dengan konsep recycle-reuse, 90% bahan penghias cafe ini adalah barang bekas yang perlu waktu 1 tahun untuk mempersiapkannya. Ditambah lagi dengan ratusan koleksi tanaman sukulen berbagai jenis, menjadikan cafe ini adalah satu-satunya cafe di Indonesia yang memamerkan koleksi tanaman ini. 

Album foto : DI SINI

Retrorika - coffee bar & resto, Bumiaji, Batu City, East Java, Indonesia
4 comments
Connect Moderator

Re: Retrorika Food Crawl

Thanks for sharing about your Meetup @br14n great that you were able to interact with the cafe owners to learn about their business.

Level 6

Re: Retrorika Food Crawl

Keren acara Batu Local Guide saat Food Crawl di Retrorika Bar Coffe n Resto. Seneng banget pastinya krn diacara tersebut saya dapat info baru dan ilmu serta persaudaraan yang akrab. Sukses buat BLG... IMG20190104152418.jpg

 Ceria bersama... 

Level 10

Re: Retrorika Food Crawl

@PaulPavlinovich  Thank's for your apreciation. Then the owner become our member now

@ernysavero8036  Makasih mbak tambahan foto kegiatannya.

Connect Moderator

Re: Retrorika Food Crawl

That is really cool @br14n it can be good to get them to claim their business on Maps too. Then they can interact with the people who leave reviews and ask questions.