Fathur-Pakem's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 6

RM Lesehan Mekar Sari

Rumah makan ala lesehan ini ada di pinggiran jalan raya sungai kali cadas. Di RM ini disediakan menu dengan selera betawi sunda.

Akses jalan menuju RM sangat gampang dekat dengan satpas Rajeg dan juga Batavia Splash Water Park.

Untuk pelayanan saya rasa kurang memuaskan karena waktu tunggu hidangan yang sangat lama. Rasa yg ditawarkan juga tidak amat spesial umumnya masakan biasa.

Harga satu porsi nasi timbel berisi nasi putih sayur asam tempe tahu ikan asin dan ayam goreng adalah 25ribu. Tambah es teh manis 5ribu per gelas. Ada camilan otak2 seharga 3,5ribu.

Fasilitas yang ada seperti lahan parkir yang cukup, toilet, musholla. Jumlah saung makan juga cukup banyak.

Demikian ulasannya terima kasih semoga bermanfaat.

Fathur
1 comment
Google Moderator

Re: RM Lesehan Mekar Sari

Halo @Fathur-Pakem,

 

Terima kasih sudah berbagi, pastinya ulasan ini akan sangat bermafaat bagi Local Guides lainnya namun agar Local Guides dapat memahaminya lebih dalam mungkin bisa kamu sertakan foto menenai tempat ini atau makanannya?

 

Sedikit tips untuk membuat post kamu lebih interaktif saya rekomendasikan untuk membaca artikel ini 14 helpful tips for using Connect

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!