JuraganArief's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 7

Pagi Yang Cerah di Obyek Wisata Goa Kreo Semarang

Obyek Wisata Goa Kreo, adalah salah satu lokasi wisata di Kota Semarang yang terletak di Kecamatan Gunungpati. Obyek wisata ini sejarahnya adalah tempat dimana Sunan Kalijaga bertafakur dan bermuhasabah di tengah-tengah amanah yang di emban beliau dari Sultan Demak untuk mencari kayu jati untuk pilar Masjid Demak.
Uniknya di lokasi ini banyak sekali Kera-kera yang hidup dan berkeliaran bebas. Pengunjung tempat ini biasanya dengan bebas bisa memberi makan kera-kera tersebut dengan kacang, buah-buahan, bahkan snack.
Di tempat ini anda bisa menikmati keindahan waduk Jatibarang dilihat dari atas.

Kera-kera liar bebas berinteraksi dengan pengunjung bahkan dengan anak-anakKera-kera liar bebas berinteraksi dengan pengunjung bahkan dengan anak-anak

 

Kera yang sedang memakan makanan pemberian pengunjungKera yang sedang memakan makanan pemberian pengunjung

 

Goa Tempat Sunan Kalijaga bersemediGoa Tempat Sunan Kalijaga bersemedi

 

Bendungan Jatibarang dilihat dari Obyek Wisata Goa KreoBendungan Jatibarang dilihat dari Obyek Wisata Goa Kreo

 

Obyek Wisata Goa Kreo, Jalan Raya Goa Kreo, Kandri, Semarang City, Central Java, Indonesia
2 comments
Google Moderator

Re: Pagi Yang Cerah di Obyek Wisata Goa Kreo Semarang

Halo @JuraganArief,

 

Terima kasih telah berbagi cerita perjalanan kamu dengan kami semua, mengingat tempat ini ada kera apakah ada pantangan akesoris yang boleh dipakai? karena di Monkey Forest Bali, pengunjung disarankan tidak memakai beberapa akessoris, karena bisa diambil oleh kera-nya. 

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!

Level 7

Re: Pagi Yang Cerah di Obyek Wisata Goa Kreo Semarang

Oh disini tidak ada pantangan khusus tentang asesoris yang dikenakan pengunjung. Karena sepertinya kera-kera disini jauh lebih jinak daripada yang di Bali.