FachryMyID's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 10

Edit Peta Aksesibilitas

Edit Peta Aksesibilitas

HUTAN KOTA BAKSIL BANDUNG

Jl. Tamansari No.90, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia

March 10, 2019 @ 06:30 (WIB)

 

Halo Bandung, Kali ini saya akan mengadakan pertemuan dengan tema edit peta untuk memverifikasi fasilitas disabilitas di tempat umum khususnya di kawasan Dago. Melanjutkan agenda sebelumnya yang sukses dilaksanakan dalam partisipasi pada tahun 2017 lalu dengan tema Accessibility Walk yang diselenggarakan di kawasan Alun-alun, ini adalah pertemuan kedua Bandung Local Guides dengan tema aksesibilitas. Memverifikasi fasilitas disabilitas merupakan salah satu bentuk kepedulian kita semua kepada semua masyarakat yang membutuhkan informasi tersebut khusunya para penyandang disabilitas. Rute pada pertemuan kali ini adalah seputaran Dago dengan titik kumpul di Babakan Siliwangi pukul 7 pagi. Dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju Simpang Dago, lalu berbelok menuju Jl. Ir. H. Juanda hingga pertigaan Jl. Dayang Sumbi, lanjut lagi berjalan hingga Sabuga dan berakhir di Babakan Siliwangi. Acara ini gratis, tidak ada batasan anggota dan diharapkan kepada para peserta yang akan mengikuti pertemuan ini membawa bekal air minum dan sarapan sebelum berangkat. Bagi yang membawa kendaraan bisa memakirkan kendaraannya di Babakan Siliwangi. untuk menghindari penutupan jalan akibat adanya Car Free Day, maka dihimbau untuk tidak melalui jalan Ir. H . Juanda.

 

RSVP di sini

 

Muhammad Fachry | Local Guides since 2015
Jl. Tamansari No.90, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia
5 comments
Former Google Contributor

Re: Edit Peta Aksesibilitas

Hi @FachryMyID,

 

Thank you very much for organizing this meet-up! I hope it will be even more successful than the first one. It's great that nowadays more and more people pay attention to the accessibility of the places they visit. 

 

Wish you good luck with the meet-up! Please don't forget to post a recap after that here.

 

I'm going to add a Indonesian language label to this post, so that it can be more easily found by Indonesian speakers. You can find more information about this kind of labels in the article How do I find posts in my preferred language?.

Due to the high volume of private messages, Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!

Level 10

Re: Edit Peta Aksesibilitas

Hi @RadieN thanks for appreciate this meetup, I hope this meetup is more interesting and useful from the previous meetups.

Muhammad Fachry | Local Guides since 2015
Level 8

Re: Edit Peta Aksesibilitas

Hallo mas @FachryMyID  senang mendengar ada kegiatan terkait aksesibilitas. Kami juga dari komunitas yang bergerak di isu disabilitas, maka kami tertarik dengan informasi tentang kegiatan Anda. Sekarang ingin tahu hasil dari kegiatan tersebut. Boleh dishare linknya, jika ada.  Terima kasih. Salam inklusi

Ismail Deaf
Level 10

Re: Edit Peta Aksesibilitas

Halo @IsmailDf, untuk recap kegiatan edit peta aksesibilitas yang saya selenggarakan bisa dilihat disini [FORUM KOMUNITAS] Bandung Local Guides | Kenalan, Berbagi, Diskusi, Info untuk meetup edit peta aksesibilitas ada di nomer 9 dan 33.

Muhammad Fachry | Local Guides since 2015
Level 8

Re: Edit Peta Aksesibilitas

Ok sip. mantap informasinya. Sukses ya untuk acara MUN 3 di Bandung. Semoga bermanfaat dan bisa berbagi pengalaman. 

 

Ismail Deaf