Mpooh_82's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 8

Curug Pangeran Gunung Salak Bogor

 

IMG_20190901_075035.jpg

Bila berkunjung ke kota Bogor tidak lengkap bila tidak berkunjung ke destinasi Curug yang banyak terdapat di kota Bogor terutama di kawasan wisata gunung salak, salah satunya Curug Pangeran yang sudah terkenal karena keindahannya, memang banyak tempat wisata indah di kawasan gunung salak ini.

IMG_20190901_074812.jpg

Banyak jalan menuju kelokasi Untuk menuju ke Curug pangeran, bila pertama kali ingin menuju kelokasi bisa mengunakan google map sebagai panduan karena saya pribadi pertama kali menuju kelokasi mengunakan Google Map dan Alhamdulillah sangat bisa di andalkan.

Tiket masuk ke Curug Pangeran sangat lah terjangkau kita hanya membayar tiket masuk kawasan wisata gunung salak dan sebesar 15rb/orang dan membayar pintu masuk Curug Pangeran sebesar 10rb/orang, untuk biaya parkir kendaraan 10rb untuk kendaraan roda empat.

InShot_20191009_233728225.jpg

Tempat makan disini tersedia dengan banyak disekitar tempat parkir kendaraan, untuk sekedar menghilangkan dinginnya udara sekitar kita bisa nikmati secangkir kopi atau teh hangat, oh ya warung-warung disini tidak menyediakan Rokok untuk di per jual/belikan bila ditanya "mengapa" saya sendiri kurang mengeri mengapa tidak menjual rokok di warung yang ada di sekitar kawasan, mungkin dilarang kali yah takut terjadi kebakaran hutan di musim kemarau seperti ini, bagus lah kalau seperti itu.

IMG_20190901_074419.jpg

Seperti yang sudah disampaikan di dekat Curug Pangeran.

"Ambilah hanya foto dan tinggalkan hanya jejak" dan jangan buang sampah sembarangan yah kalau ada sampah disekitar Curug boleh lah kita ambil lalu membuangnya pada tempatnya, pesan saya jagalah alam yang indah ini agar kelak nanti anak,cucu kita juga bisa menikmati indahnya alam indonesia

Curug Pangeran, Gunung Picung, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
7 comments
Connect Moderator

Re: Curug Pangeran Gunung Salak Bogor

Thank you for the tips and information!

 

Are there multiple waterfalls and pools in the area or just the one pictured in the first photo, @Mpooh_82!

#TeamUSA USA | My Contributions | Instagram | @Mention me so I see your reply
Google Moderator

Re: Curug Pangeran Gunung Salak Bogor

Halo @Mpooh_82,

Salam Kenal sebelumnya.

 

Terima kasih sudah berbagi cerita perjalanan kamu dengan lengkap, saya yakin post kamu pasti akan sangat bermanfaat bagi Local Guides yang juga ingin berkunjung ke Curug.

 

Ditunggu cerita seru kamu selanjutnya ya! 

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!

Level 10

Bls: Curug Pangeran Gunung Salak Bogor

Terima kasih @Mpooh_82  sudah berbagi perjalanan anda yang menarik dan lengkap.

 

Postingan anda yang ke-3 ini sangat menginspirasi dan membuat para pembaca berminat mengunjunginya.

 

Salut, ditunggu artikel menarik selanjutnya

 

Salam Kontribusi

 

Dedi Sopandi Sofwan

Bandung

Level 8

Bls: Curug Pangeran Gunung Salak Bogor

Sama-sama @PaDeSSo senang sekali bisa membantu dan berbagi pengalaman saya hanya pemula masih perlu banyak belajar dan mohon bimbingannya terima kasih

Level 8

Re: Curug Pangeran Gunung Salak Bogor

Salam kenal juga @AngieYC senang sekali bisa memberikan kontribusi yang bermanfaat dan saya hanya pemula yang perlu banyak belajar, mohon bimbingannya terima kasih

Level 8

Re: Curug Pangeran Gunung Salak Bogor

both of them are very happy to be able to help, at that location there are indeed a number of waterfalls which are tourist destinations in Bogor, maybe later I will check them out on my next trip. sorry I don't speak English that well, sometimes I use Google Translate to communicate with other languages

Thank @JordanSB 

Level 6

Re: Curug Pangeran Gunung Salak Bogor

PicsArt_07-21-11.51.46.jpg

 Lagi Butuh Liburan karena PPKM tidak pernah berhenti. Terpaksa Sewa satu gunung. Tempat yang bersih, asri, dingin terawat dengan baik. Sangat memuaskan sebagai alternatif cari ketinggian dan dingin dari pada ke Puncak terus.