nutylaraswaty's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 9

10 Destinasi Baru

Pariwisata di Indonesia tidak akan ada habisnya dibahas , karena Indonesia memang kaya akan tempat wisata. Namun kali ini cerita saya akan lebih dititik beratkan akan prioritas wisata saat ini yang dikenal juga sebagai 10 Bali baru.

Tujuan diseberikan julukan 10 Bali baru, lebih ke arah doa dan harapan , ke depannya wisata di daerah ini akan menyerupai Bali, yang memang sangat dikenal di kancah dunia internasional sebagai surga wisata di Indonesia.

Liputan mengenai bali, amatlah banyak. Meliputi buku, film, vlog hingga tulisan semata.

Kali ini , saya kan memperkenalkan terlebih dahulu wisata yang diberikan julukan 10 Bali baru ini, untuk kemudian nanti akan mengulasnya satu persatu .

1. Danau Toba (Sumut),

2. Belitung (Babel),

3.Tanjung Lesung (Banten),

4. Kepulauan Seribu (DKI Jakarta),

5. Candi Borobudur (Jateng),

6. Gunung Bromo (Jatim),

7. Mandalika Lombok (NTB),

8. Pulau Komodo (NTT),

9.Taman Nasional Wakatobi (Sulawesi Tenggara), danWakatobi_beach_2006.jpg

 

 

10. Morotai (Maluku Utara).

morotai.jpg

 

Thank You! -- Nutylaraswaty
Indonesia
2 comments
Google Moderator

Re: 10 Destinasi Baru

Halo @nutylaraswaty,

 

Terima kasih telah berbagi, pastinya informasi dalam post kamu ini akan sangat bermanfaat bagli Local Guides lainnya. Mungkin kamu bisa memberikan sedikit penjelasan dari setiap lokasi yang kamu sebutkan agar Local Guides lainny dapat memiliki gambaran terhadap lokasi tersebut. 

 

Hanya mengingatkan saja, jika terdapat foto yang bukan milik kamu dalam post ini, mohon mengutip sumber aslinya. Mungkin kamu tidak mengetahui hal ini, namun disini tidak diperbolehkan untuk menampilkan post yang berisikan foto atau konten yang dapat melanggar hak legal orang lain termasuk hak cipta.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan membaca artikel ini Community Policy

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!

Level 9

Re: 10 Destinasi Baru

ok well noted. thx for the reminder

Thank You! -- Nutylaraswaty