Donny_kurniawan89's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 7

Tanya LEVEL local guide dong kak

salam kakak kakak semua , jadi gini , kenapa ya level LG (Local Guide) yang tertera di aplikasi smartphone berbeda dengan yang di web site localguidesconnect.com ? sekilas info sy level 7 tetapi kenapa masih tertera level 6 ya kak? adakah yang bisa menjelaskan kak? trimakasih sebelumnya 

4 comments
Level 8

Re: Tanya LEVEL local guide dong kak

Kayaknya kalau untuk di web ini level untuk keaktifan di forum deh, kalau yang di HP untuk review total selama jadi local guide.

Level 6

Re: Tanya LEVEL local guide dong kak

kenapa level local guide bisa beda di smartphone dan web? di web membutuhkan sikronisasi agak lama, coba di refresh web nya. biasanya membutuhkan 5 menit. bisa juga membuuhkan 1 x 24 jam. di tunggu aja ya?

 

Level 8

Bls: Tanya LEVEL local guide dong kak

Hi semua @Donny_kurniawan89 @mastrionomastriono @Leo_Jowy

selamat datang di connect!

Salam kenal, yuk baca panduan awal bagi kita semua di Mohon Baca Sebelum Membuat Posting

Dan...untuk jawaban pertanyaan dari  Donny dapat dibaca di sini https://www.localguidesconnect.com/t5/Feedback-and-Feature-Requests/Delay-for-level-update-in-LG-and...

 

Kadang butuh waktu lebih dari 2x24 jam juga kok.

 

Sabar....yang penting tetap berkontribusi,

Jangan lupa setiap balas gunakan "@" agar muncul di notifikasi

Level 7

Re: Tanya LEVEL local guide dong kak

Hallo kak @Donny_kurniawan89 . aku awalnya juga gitu pas join ke local connect,tertulis level 6. Padahal di maps, aki level 7. Tp alhamdulillah sekarang sudah tertulis level 7. Mungkin memang benar, kalau di connect membutuhkan waktu untuk singkronisasi. Bs selama menit,jam, bahkan berhari-hari seperti saya. 

 

 

Salam kontribusi