yovitawindy's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 6

[RECAP] Rujak Uleg Foodcrawl

Sambutan Hangat Selamat DatangSambutan Hangat Selamat DatangFoto bersama managemen Ayola La LisaFoto bersama managemen Ayola La Lisa

Localguides Surabaya terkenal aktif melakukan berbagai macam kegiatan. Selain kreatif, inovatif, localguides surabaya juga tidak segan berbagi informasi dan pengalaman kepada sesama. Pada Senin, 23 April 2018 kami berkesempatan kembali untuk Meet Up yakni bertemu, saling berbagi, dan menginspirasi dalam kegiatan #foodcrawl yang disupport oleh Ayola La Lisa Hotel, Surabaya. Pertama kali datang, kami sudah disambut hangat oleh teman-teman dari Ayola La Lisa Hotel, para staff hotel yang baru berusia satu tahun ini bukan hanya memfasilitasi kegiatan foodcrawl, Ayola juga memberi ruang bagi kami untuk berekspresi dan mengeksplorasi potensi dari setiap pribadi kita. Lokasi foodcrawl kami kali ini adalah restoran hotel yang juga dibuka untuk umum, nama restonya Lisa Kitchen, diambil dari nama sang pemilik, Ibu Lisa. Banyak yang belum disini harga menu tidak jauh beda dari harga menu cafe pada umumnya. Terbukti menu yang paling mahal hanya di angka IDR 75K. Saat presentasi menu, sang chef dengan ramah dan senang hati menjelaskan menu-menu andalan yang menjadi favorit para tamu disini, salah satunya Ayam Kecombrang, yang hampir tidak ada di semua resto di Surabaya.  

FoodcrawlFoodcrawl 

FoordcrawlFoordcrawl

 

Karena masih berdekatan dengan hari kartini, teman-teman dari Ayola mengenakan kostum ala busana adat yang menambah seru rangkaian acara. Salah satu rangkaian foodcrawl kali ini adalah festival rujak uleg, jd para localguides yang tekenal suka review makanan tidak hanya jago incip namun juga harus ahli dalam mengkreasikan makana. Teman-teman Ayola selain menyediakan temapat dan bahan, mereka juga berpartisipasi langsung dalam kegiatan, yaitu kompetisi rujak uleg yang juga pesertanya merupakan teman-teman media, localguides, dan temanteman dari Ayola sendiri. Prosesnya seru sekali, ada lima tim yang masing-masing timnya berisi dua orang, satu dari pihak Ayola dan satu dari teman-teman localguides. Kami yang modal nekat pun dengan pedenya mempresentasikan hail rujak ulek buatan masing-masing. Rujak Uleg yang paling unik dan menrik menjadi juaranya. Hasilnya juara I dan III diraih oleh teman-teman #localguidesurabaya. Juara I  adalah kreasi Rujak Milenial, Juara II Rujak Pelakor Cabe Rawit, dan Juara III Rujak Anti Baper.  Soal Rasa jangan ditanya. Enak semua sob!

 

Kompetisi Rujak UlegKompetisi Rujak Uleg

 

Keseruan Rujak UlegKeseruan Rujak Uleg

 

Tidak hanya sampai disitu, teman-teman Ayola yang ramah dan bersahabat juga mengajak kami untuk room tour dan explorasi beberapa sudut. Kami dibagi menjadi dua kelompok agar bisa lebih fokus dalam mengambil beberapa gambar untuk konten dan ulasan. Teman-teman Ayola yang memandu tour dengan senang hati menjelaskan detail tiap ruangan, sehingga kami jadi banyak tahu dari segi harga, fasilitas, sejarah, dan konsep hotel asri ini. 

 


Membuat UlasanMembuat UlasanKami Localguides SurabayaKami Localguides SurabayaSetelah puas makan dan menjelajahi setiap sudut di Ayola La Lisa Hotel tiba saatnya bagi kami untuk foto bersama dan membuat ulasan dari konten yang ada. Terimakasih kepada teman-teman Localguides Surabaya dan juga Ayola La Lisa atas waktu dan kesempatannya untuk bertemu dan berbagi bersama. Sampai jumpa di Meet Up selanjutnya!

AYOLA La Lisa Surabaya, Jalan Raya Nginden, Baratajaya, Surabaya City, East Java, Indonesia
4 comments
Level 10

Re: [RECAP] Rujak Uleg Foodcrawl

Mantap dan  keren local guides Surabaya....Meet up ke berapa nich... salut ...top abis.

cukup menginspirasi buat local guides yang lain... Membayangkan rujak ulegnya jadi pingin incip- incip andai dekat....

Apalagi ayam kecombrangnya  pasti enak...

Level 10

Re: [RECAP] Rujak Uleg Foodcrawl

acara yang seru! thanks for having me 🙂

Level 8

Re: [RECAP] Rujak Uleg Foodcrawl

Niggal jejak dulu ah..ActionAction

 

Level 8

Bls: [RECAP] Rujak Uleg Foodcrawl

Wah keren banget acaranya. sayang waktu itu gak bisa hadir