Assaifi_Mc's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 9

Malang Night Paradise - Wisata Edukasi di Kota Malang

Malang-Night-Paradise-01.jpg

 

 Malang Night Paradise yang merupakan Wisata malam di Kota Malang ini akan menyajikan berbagai wahana menarik salah satunya adalah Dino Park, taman lampion, air terjun menari dan berbagai wahana seru lainnya.  Tiket masuknya cukup terjangkau, hanya dengan Rp.30.000,- di hari senin- Kamis dan Rp. 40.000,- (Jumat-minggu) anda sudah dapat mencoba all wahana free (tidak termasuk twister robotic).  Mata anda akan dimanjakan dengan warna warni lampion yang indah.  Menyusuri Taman Jamur, mencoba Dragon & T Rex Ride atau bisa juga berjalan di Lighting Tunnel.

Malang Night Paradise - Light Tunnel

Malang Night Paradise merupakan destinasi Wisata edukasi yang digagas oleh PT. Anugrah Citra Abadi ini berlokasi di dalam areal Perumahan Graha Kencana Malang, depan Pabrik rokok Bentoel.  Satu lokasi dengan Hawaii Waterpark Malang, sebuah wahana air terbesar di Malang yang lebih dulu ada.  Kedua Wisata ini akan dibuka bersamaan tanggal 19 Juni 2017. Jadi bagi anda yang ingin mencobanya silakan kunjungi  wisata malam ini dan jelajahi sensasinya.

 

Selain wahana yang bisa dimainkan, pengujung Malang Night Paradise juga dipukau dengan berbagai bentuk lampion sesuai tema masing-masing. Seperti keindahan Peacock si Burung Merak, ada replika Collosium yang begitu terkenal di Roma Italia, Panda, Angsa, ada juga Guci Rusia, dan kerlap-kerlip dari Lighting Tunel. Menariknya lagi dekat pintu masuk ada Dancing Water Fountain, sesuai namanya air mancur satu ini menari mengikuti irama musik yang ada.

 

Alamat: Jl. Graha Kencana Raya, Perumahan Graha Kencana, Malang
Whatsapp: 081 232 88 33 55
BBM: D9A232D4

Harga tiket masuk:
Weekday: Rp. 25.000,-
Weekend: Rp. 30.000,-
Jam Operasional: 18.00 – 23.00 WIB

Malang Night Paradise, Jalan Graha Kencana Raya, Balearjosari, Malang City, East Java, Indonesia
2 comments
Level 10

Re: Malang Night Paradise - Wisata Edukasi di Kota Malang

Level 8

Re: Malang Night Paradise - Wisata Edukasi di Kota Malang

Wahana wisata malam hari yang wajib di kunjungi

Rivani Rahmadani