ipoelneutron's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 4

INDONESIA

Indonesia merupakan negara dengan adat budaya yang sangat tinggi, itu tercermin dari keberanekaragaman bahasa serta adat istiadat di setiap masing - masing pulau. Selain itu indonesia juga menyajikan harmonisasi keindahan alamnya baik di laut maupun di darat, dengan banyaknya pulau yang ada dengan keindahan alam masing - masing menghadirkan perbedaan sehingga memikat daya tarik seseorang untuk mengunjunginya.

wonderfull indonesia

Indonesia
2 comments
Google Moderator

Re: INDONESIA

Halo @ipoelneutron,

Salam Kenal dan Selamat Datang di Connect. 

 

Saya setuju sekali dengan keragaman dan keindahan yang dimiliki Indonesia. Apakah bisa diceritakan juga dimana salah satu tempat favorit kamu di Indonesia yang menurut kamu harus dikunjungi? 

 

Karena ini adalah post pertama kamu, berikut tips yang bisa kamu baca sebelum membuat suatu post Mohon Baca Sebelum Membuat Posting. Juga untuk membuat post kamu lebih bagus dan interaktif silahkan membaca artikel What makes a good post?

 

Semangat terus dalam berkontribusi. 

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!

Level 10

Re: INDONESIA

Hai @ipoelneutron.

 

Rupanya kita berdua sama sama mengagumi keindahan Indonesia.

 

Saya coba klik link yang ada namun kok ngga bisa ya ?

 

Bisa bantu untuk memperbaiki link nya ?

 

Terima kasih

Tag (@BudiFXW) in your post or comment, I will happily to connect with you.