divnaritha's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 

Membuat pedoman untuk Local guide baru

Selamat pagi

Saya Div Naritha, saya adalah member baru yang masuk di local guide, untuk org awam seperti saya, pasti banyak hal-hal yang masih binggung. menurut saya untuk memudahkan kita mengetahui apasih lokal guide itu, alangkah baiknya di buat juklis atau pedoman untuk pengetahuan para member baru di lokal guide yg belum tentu semua orang faham. Hanya itu yang bisa saya sampaikan. jika ada salah kata mohon di maafkan terima kasih.

1
0 votes
More
1 Comment
Google Moderator
Status changed to: Closed

Halo @divnaritha,

 

Saya akan menutup ide kamu karena kamu menyebutkan lebih dari satu ide dalam suatu post. Pastikan untuk memfokuskan pada satu ide dalam satu post kamu untuk menghindari kesalah pahaman. 

 

Mengenai panduan mengenai program Local Guides kamu dapat menemukan banyak informasi mengenai hal tersebut pada bagian help desk dan announcement untuk mengikuti update terbaru mengenai program Local Guides ini. 

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!