R4Y4's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 

Hadiah Untuk mendukung kegiatan Google Local Guides

Dear Google,

 

Perkenalkan Saya Rayani Manik, Seorang Google Local Guides dari Indonesia, Saat ini masih Level 6, Banyak foto dan Video sudah saya ambil, tetapi belum semua saya masukkan ke google Map, karena saya seorang type reviewer yang detail, jadi saya menunggu waktu yang tepat untuk menulis review saya yang detail dan aktual, saya tidak puas jika hanya menulis, oke.../ recomendeed, / kalimat singkat.

by the way...

Sering saya agak kecewa dengan hasil tangkapan kamera saya, yang saat ini saya gunakan kamera hand phone Samsung J3, Saya rasa Saya dan Teman Local Guides yang lainnya butuh Support dari Google untuk memberi bantuan keringanan biaya seperti bentuk Voucher/Diskon untuk kami bisa membeli Kamera yang memadai untuk menghasilkan Gambar dan Video yang Jernih, Seperti Kamera Ricoh Theta,

 

Demikian Ide dari Saya, Mohon Support dari Teman-Teman yaa...

 

Terima Kasih,

R4Y4 

3 Comments
Level 6

Jika Ide ini Terpenuhi, Rekan-Rekan Local Guides akan mempunyai Alat berupa Kamera yang menghasil Gambar dan Video yang Jernih lebih Terang dan Nyata.  Hasil Foto / Video yang Jernih dan Jelas, Membantu orang-orang melihat Objek yang di review lebih Nyata/ Gambar yang Jernih dan Jelas, Sehingga Semua Gambar/Video yang tampil Di Google, disukai orang-orang.

Level 8

Kamera hp sudah cukup memadai sih dengan penerangan yang cukup, gambar tidak kabur dan goyang, itu saja.

Former Google Contributor
Status changed to: Closed

Hello @R4Y4,

 

We would like to thank you for your idea, but we did not manage to implement it in time. According to our Idea Exchange policies we are going to close your idea.

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!